Tempat Wisata di Bali Murah Meriah dan Instagrammable

Siapa yang tak suka jika destinasi wisata yang akan dikunjungi adalah tempat yang unik, menarik dan sangat menakjubkan. Bali adalah salah satu pulau yang layak dan menjadi paling favorit untuk dikunjungi. Banyak tempat menjadi alternative tujuan wisata. Ada beberapa tempat wisata di Bali murah meriah.

1. Angel’s Billabong

Angel’s Bilabong terletak di kabupaten Klungkung, Nusa Penda. Sebuah muara sungai yang tampak tenang dan air yang sangat jernih, memberikan sensasi terseri saat berenang di dalamnya. Dengan pemandangan alam laut lepas serta lorong karang menjadikan Angel’s Bilabong serasa seperti di dunia bidadari. Sangat eksotik saat berendam di dalam kolam muara Angel’s Billlabong ini.

2. Pantai Tulamben

Bagi yang hobi dengan snorkling, pantai Tulamben bisa menjadi tujuan utama. Terletak di Tulamben, Kubu, kabupaten Karangasem ini sangat eksotik. Disana terdapat berbagai macam biota laut. Tak perlu jauh dari pantai untuk bersnorkling. Dengan melihat keindahan alam di dalam serta terumbu karang yang sangat mempesona menjadikan pantai Tulamben sangat dianjurkan untuk dikunjungi, selain itu bisa juga bisa menikmati pemandangan berupa bangkai kapal USS Liberty yang tenggelam di tahun 1963.

3. Lotus Lagon

Terletak di Candasisa, Karangasem, Bali. Salah satu landmark terkenal di Candasisa, sebuah kolam yang dipenuhi bunga teratai dan pura yang beada di sisi kolam. Adanya ribuang bungan teratai dengan warna fuchsia dan  merah muda ini memberikan sensasi tersendiri saat mata memandang. Duduk di dekat kolam dengan melihat teratai-teratai berada di atas air serta beragam patung yang mengelilingi kolam tersebut. Salah satu tempat wisata di Bali murah dan sangat indah.

4. Pantai Tegal Wangi

Di pantai Tegal wangi ini terdapat lubang besar di tengah karang. Hal tersebut mirip dengan Jacuzzi. Sebuah kolam yang berada di tengah-tengah. Dengan melihat pemandangan tersebut biasanya mengundang orang untuk menceburkan diri dan berjacuzzi di dalamnya. Selain itu beberapa spot di Pantai Tegal Wangi sangat menakjubkan untuk diabadikan dengan kamera.

5. Air Terjun Aling-Aling

Tempat wisata di Bali murah dan sangat instagramamable adalah air terjun aling-aling. Saat melihat curahan air terjun yang begitu turun dengan deras dari atas seakan air dari langit sedang tumpah ke Bumi. Tempat yang terletak di jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, kabupaten Buleleng ini menawarkan keindahan air terjunnya. Menikmati air terjun yang sangat tinggi dengan pemandangan hijau di sekitarnya serta udara yang begitu sejuk terasa sangat menenangkan jiwa dan pikiran.

6. Ladang Bunga Gemitir (Marigold)

Terletak di desa Temukus lading bunga ini menyajikan bunga yang bermekaran dengan warna kuning-jingga. Terletak di dekat pra paling suci ini, marigold atau disebut gemitir oleh warga Bali merupakan bunga untuk ritual rutin di Bali. Sungguh sangat indah dan menyenangkan jika berada di tengah ladang marigold. Kamera siap mengabadikan gambar yang sungguh indah ini.

7. Konservasi Penyu di Pulau Serangan

Turtle Conservation and education Centre (Konservasi Penyu) Pulau Serangan merupakan destinasi wisata yang cocok untuk membawa anggota keluarga. Disana anak-anak akan belajar melihat telur penyu yang menetas, berfoto dengan penyu, hingga melihat ukuran penyu yang beragam di kolam konservasi. Apalagi jika saat berkunjung sedang ada jadwal member akan penyu, bisa menjadikan pengalaman yang sangat berharga untuk anak-anak. tempat wisata dengan konsep edukasi  sangat mudah dijangkau.

Menemukan tempat wisata di Bali murah dan instragammable ternyata sangat mudah. Karena banyak alternative tempat yang bisa dikunjungi dan dinikmati. Siapkan kamera untuk mengabadikan setiap moment.