5 Deretan Gaya Busana Meghan Markle Yang Menginspirasi

Siapa yang tidak kenal dengan Meghan Markle, perempuan yang menjadi seorang istri dari pangeran Harry ini tentu sering menyorot perhatian banyak orang. Terlebih gaya busananya yang sering dijadikan inspirasi oleh banyak orang, menjadikan Meghan lebih terkenal. Penasaran seperti apa gaya busana Meghan Markle yang menginspirasi. Berikut ini adalah deretan gaya busana yang banyak menginspirasi orang-orang:

1. Gaya Elegant Dengan Memakai Gaun Oscar

Gaya busana Meghan Markle yang pertama adalah gaya elegant dengan memakai gaun oscar. Gaun yang dirancang strapless dengan motif burung dan renda putih membuat kecantikan Meghan sendiri terpancar ke luar. Ditambah dengan warna hitam gaun oscar tersebut selain kecantikan Meghan terpancar, Meghan pun terlihat sangat elegant sekali. Gaun yang diimpi-impikan dikenakan oleh banyak perempuan ini dibandrol dengan harga Rp. 87 juta atau berkisar 5.993 dolar amerika serikat.

2. Gaya Casual Dengan Memakai  Roll Neck Dan Skinny Jeans

Selain gaya elegant dengan memakai gaun oscar, gaya busana yang sangat menginspirasi banyak orang dari Meghan yang ke dua adalah gaya casual. Gaya casual ini sendiri merupakan gaya yang sangat sederhana sekali namun tetap tidak menghilangkan keanggunan dari Meghan Markel. Salah satu gaya casual yang digunakan oleh Meghan sendiri berupa atasan roll neck hitam serta dipadu padankan dengan blazer putih dan skinny jeans yang membuat Meghan terlihat semakin anggun. Gaya casual tersebut pernah dikenakan Meghan saat menghadiri salah satu acara formal yang diselenggarakan oleh perdana menteri australia.

3. Gaya Sporty Dengan Menggunakan Jaket Dan Celana Jeans

Gaya sporty menjadi salah satu gaya Meghan Markel yang banyak menginspirasi selanjutnya. Celana jeans hitam, jaket hangat, serta sepatu adidas yang dikenakan oleh Meghan sendiri menjadi gaya sporty yang banyak menginspirasi banyak orang selanjutnya. Pasalnya dengan gaya tersebut membuat Meghan terlihat semakin tambah cantik dan menarik. Mengenai sepatu adidas yang Meghan kenakan, sepatu tersebut dibandrol dengan harga 325 dollar AS atau setara dengan Rp. 4 juta yang didesaign oleh Stella McCartney.

4. Gaya Klasik Dengan Menggunakan Gaun Shift

Selai ke tiga gaya di atas, gaya Meghan yang sangat menginspirasi banyak orang di dunia fashion selanjutnya adalah gaya klasik dengan menggunakan gaun shift. Balutan gaun formal yang dikenakan oleh Meghan ini membuat Meghan semakin anggun dan terlihat lebih menarik lagi. Gaun berwarna hijau yang dirancang oleh salah desaigner ternama yakni Jason Wu dari Kanada ini dibandrol dengan harga yang sangat fantastis yakni 1.659 dollar amerika serikat atau setara dengan Rp. 24 juta.

5. Gaya Santai Dengan Menggunakan Gaun Maxi

Dan gaya busana Meghan Markle yang banyak menginspirasi orang banyak yang terakhir adalah gaya santai dengan menggunakan gaun maxi. Gaun yang didesaign dengan garis-garis horizontal serta mempunyai macam-macam warna ini dipakai oleh Meghan Markel saat bertemu dengan komunitas peselancar lokal yang bernama one wavi di Australia lebih tepatnya di pantai Bondi. Pakaian yang dikenakan oleh Meghan ini sendiri dirancang oleh Martin Grant yakni salah seorang desaigner lokal. Pakaian tersebut pun dibandrol dengan harga yang tidak main-main yakni sebesar 1.420 dollar amerika serikat atau setara dengan Rp. 20 juta.

Itulah Gaya busana Meghan Markle yang banyak menginspirasi orang-orang, dengan adanya beberapa gaya busana yang dikenakan oleh Meghan Markel tersebut, tentu menambah kekayaan dunia fashion itu sendiri. Terlebih dunia fashion hollywood yang sering menjadi pusat perhatian dunia dan menjadi trend pada beberapa negara.